What are you looking for?

Sunday, May 29, 2016

First Impression and Review Masker Bubuk Sariayu Kacang Hijau

Bagi kalian yang rutin maskeran tiap minggu, gue rekomendasiin masker bubuk Sariayu yang versi kacang hijau ini. Why?

Because of its benefits! Buat yang mau mengencangkan kulit wajah, cocok pake masker ini. Karena masker ini mengandung alantoin yang memang bisa membuat wajah menjadi kencang.

Masker ini juga bisa mengangkat sel-sel kulit mati. Ini lah manfaat dari kacang hijau tersebut. Maka dari itu, pas pemakaian bakal agak perih dibagian sel-sel kulit mati kalian. Gue pribadi agak perih dibagian bawah bibir. Bagian yang berjerawat nggak mengalami perih sama sekali kok!

Selain itu, wanginya yang nggak menyengat. Beberapa masker lain terkadang wanginya sangat pekat dan nggak bikin relaks. Karena gue suka wangi bedak bayi, jadi masker Sariayu ini bikin gue relaks saat pengaplikasiannya. Wangi kacang hijaunya sangat ringan.

Teksturnya bubuk lembut. Mirip bedak bayi. Saat mau campurin dengan air, jangan kebanyakan airnya. Jadi sedikit-sedikit aja tambahkan air, lalu aduk sampai jadi pasta. Kalo masih kurang air, tambahkan saja tapi sedikit-sedikit. Kemaren gue bikin agak kecairan jadi sedikit sulit pemakaiannya. Harus berkali-kali oles. Kalo pas tekstur pastanya, aplikasinya pun akan semakin mudah.

Masker ini benar-benar 15 menit kering di wajah. Setelah kering, gosok masker sampai tidak ada masker yang bisa digosok lagi. Gue agak susah gosok, mungkin karena terlalu cair bikinnya. Jangan lupa untuk bilas dengan air hangat agar sisa masker terangkat dengan sempurna.

Last but not least, harganya terjangkau. Masker ini bisa dibeli dengan harga dibawah 10k. Namun, gue agak sulit mencarinya di swalayan. Ini baru nemu di salah satu swalayan makanya langsung nyoba. Kemasannya tipis jadi enak buat dibawa-bawa.

Kalo nemu masker ini, jangan ragu buat nyoba ya! Boleh comment di blog ini dan kasih tau gue kalian nemu dimana karena gue juga mau beli lagi :)

No comments:

Post a Comment