What are you looking for?

Concealer Battle (Maybelline versus LA Girl)

Hello guys!

Kali ini aku cuma mau flashes review tentang concealer dari Maybelline dan LA girl. Kalau kalian sudah baca postingan aku sebelum ini, kalian pasti tahu aku sempat melakukan eksperimen make-up tanpa foundation. Selama eksperimen ini, aku mencoba dua concealer di atas. Well, gimana sih hasilnya? Bagusan brand yang mana?

1. Maybelline Concealer Fit Me!


Aku pakai yang shade 20. Sebenarnya shade ini termasuk agak kuning, tetapi kalau digunakan tanpa foundation, shade-nya akan tetap lebih terang dari warna kulit aku. Tekstur concealer ini cair banget, jadi setelah diaplikasiin ke wajah harus didiemin agak lama, mungkin bisa sampai 3 menit agar concealer bener-bener mengental dan siap buat coverage. Kalau sudah mengental, agak sulit dibaurin di seluruh wajah. Jadi concealer ini membuat kegalauan tingkat SD antara meng-cover jerawat tapi belang bonteng atau meratakan shade di seluruh wajah tapi jerawat tetep nongol. Nah, tapi coverage-nya oke banget buat jerawat dan bekas jerawat kalau concealer ini sudah mengental sempurna. Tapi, untuk kantong mata, walaupun warna gelap kantong mata tertutupi, lipatannya tetap nggak ter-coverage. Oh iya, concelaer ini pun membuat wajah lebih gampang berminyak.

2. LA Girl Concealer



Aku pakai shade Nude. Shadenya agak gelap jadi cocok sama warna wajahku kalau dipakai tanpa foundation. Tekstur concealer ini pun lebih kental, jadi nggak perlu nunggu lama untuk siap coverage. Gampang juga buat dibaurin dan diratain di seluruh wajah. Sebenernya jadi berasa kaya pakai foundation cair. Sayangnya, coverage LA girl ini masih kalah sama Maybelline. Namun, concealer ini nggak terlalu bikin wajah cepat berminyak.

Jadi bagusan mana?

Kalau tanpa foundation, aku prefer LA girl. Tapi kalau pakai foundation, aku merekomendasikan Maybelline Fit Me! Aku sudah pakai Maybelline Fit Me! ini untuk client-client make up aku. Do not ask the result.... It's amazing!

Best,
A

No comments:

Post a Comment