What are you looking for?

Duel Make Over vs LT Pro, a review


Dear readers 💗

I wanna say thank you so much buat yang masih setia baca blog aku. Buat yang baru baca, welcome to the club! Semoga postingan-postingan aku bisa menginspirasi kalian ya. Padahal aku sendiri butuh inspirasi hahaha.

Bulan puasa ini kalian para cewe-cewe pasti ingin tampil cantik tanpa harus keliatan pucat dan lemes. Salah satu warna andalan yang bisa dipake sehari-hari yaitu warna pink. Pada postingan kali ini, aku mau mereview dua brand lip cream yaitu Make Over dan LT Pro.

Mari kita mulai dengan review Make Over Lip Cream terlebih dahulu ...


Kemasannya bagus. Jadi, bagian terluar botol dilapisi mika bening which is di dalemnya kalian bisa lihat warna pink yang eye catching. Anyway, warna pink pada kemasan ini mirip dengan warna pink lip creamnya. So, kalian bisa milih warna dari kemasannya.


Kalau masih ragu, kalian bisa lihat kode shade yang ada pada bagian bawah kemasan. Shade pink yang aku pake ini memiliki kode 002 Heiress.


Kuasnya lumayan lembut dan mudah dipegang. Ujung kuas lumayan meruncing. Sayangnya, lip cream ini tidak memiliki wangi. Ada sedikit scent kimia, tapi tidak sebegitu mencolok lip cream Wardah (aku pernah nulis reviewnya di postingan sebelumnya).


Hal yang perlu diperhatikan yaitu lip cream ini bertekstur padat. Jadi kalian hanya perlu mengoleskan sedikit pada bibir kalian. Lalu, ratakan lip cream dengan jari ke seluruh bibir. Lip cream ini ternyata memerlukan waktu kurang lebih 5 menit untuk menjadi matte seutuhnya.


Beginilah penampakan lip cream setelah di aplikasikan. Lip cream ini tidak kiss proof dan setelah makan akan transferred. Sedih! Padahal warnanya cute banget. Lip cream ini tahan dibibir aku selama 5 jam kurang lebih. Enaknya, lip cream ini tetap membuat bibirmu lembab. Harganya di Make Over Store yaitu 95k.

Rate? 4 out of 5 kisses

Okay, let's move on to LT Pro ...


Kurang lebih, kemasannya mirip sama Make Over, tapi warna tutup lip cream LT Pro yaitu metalik. Aku prefer kemasan Make Over which has black one. Warna pada kemasan juga mirip dengan warna asli lip cream.


Dibagian atas tutup terdapat merk LT Pro. Oke nih buat di taro di rak akrilik, jadi bisa gampang milih lipstick dilihat dari tutup atasnya saja.


Shade pink yang aku pakai memiliki kode 07


Kuasnya cukup lembut, namun sedikit lebih bantet dibandingkan Kuas Make Over. Buat aku, masih cukup mudah buat aplikasi lip cream di sudut-sudut bibir.


Shade-nya yaitu posisi paling atas. Pink nya shocking ya kalau dibandingin merk lain (soon to be reviewed).


Maafkan muka yang sudah berminyak ini guys. Nah ini lah hasilnya saat diaplikasikan di bibir aku. Aku suka wanginya! Wangi cream vanila kah? Semacam itu lah. Teksturnya lembut, jadi jika salah mengaplikasikan masih mudah untuk dihapus. Perlu diaplikasikan diseluruh bibir, tidak akan ketebelan. Lip cream ini akan menjadi matte setelah kurang lebih 10 menit. Menurutku lebih matte dari brand Make Over. Setelah makan tetap transferred, sayang sekali. Tahan di bibir aku selama 6 jam. Menurutku sedikit lebih awet dari brand Make Over. Sayangnya, brand LT Pro ini tidak begitu menjaga kelembaban bibir kamu. Harganya juga sedikit berbeda, yaitu 130k di store LT Pro.

Rate? 4.5 out of 5 kisses.

Oh iya aku mau menambahkan sedikit tips memilih warna lipstick yang cocok untuk kulit kamu.

Jika kamu memiliki warna kulit cerah, congrats! You may using any colours! Dua shade diatas cocok banget buat kamu.

Anyway, jika kamu memiliki warna kulit eksotis, aku tidak menyarankan dua shade ini. You may find a little bit darker shade yang mengarah ke coklat. So you will look gorgeous!

With wholeheartedly love,
Ayu

No comments:

Post a Comment