What are you looking for?

Jangan Remehkan Tanda-tanda Penuaan! (Corine de Farme Serum Review)

Hello my worth reader 💗

Kalian suka merhatiin wajah-wajah orang nggak sih? Ada yang mulus banget walaupun sudah berumur 40an. Ada yang sudah banyak kerutan padahal baru mau berumur 30. Seumur-umur merhatiin wajah orang aku bisa menarik kesimpulan sok tahu, bahwa semakin sering terpapar sinar matahari, wajah kamu bisa tampak jauh lebih tua dari umur kamu guys. Lihat deh pedagang asongan, pekerja kebun, bahkan sampai pengamen sekalipun, mereka tampak jauh lebih tua dari umur aslinya.

Jadi karena matahari sebenarnya memiliki sifat jahat, kamu perlu amunisi untuk mencegah terjadinya penuaan dini. Belum ada kerutan bukan berarti anti aging product belum diperlukan loh. Justru kamu sebaiknya menabung dan menampung anti aging product pada wajahmu agar kerutan muncul lebih lambat.

Baiklah, to the point, aku menggunakan serum anti aging mulai tahun ini. Aku memilih Corine de Farme, Serum Splendid Anti Age. Mengapa serum? Wajahku tipe berminyak sehingga dengan menggunakan serum bisa lebih mengurangi minyak yang keluar jika dibandingkan dengan krim. Anyway, Corine de Farme punya varian krim-nya loh bagi kamu yang memiliki wajah kering.

Review Corine de Farme Serum







Aku menggunakan serum ini pada pagi hari setelah mengaplikasikan toner. Serum ini aman digunakan pada mata, sehingga aku tidak membeli krim mata lagi. Bagian leher pun bisa diaplikasikan  dengan serum ini. Tekstur serum ini ringan, berwarna putih susu, dan tidak memberikan efek warna pada wajah. Efek melembutkan langsung terasa setelah pemakaian dan teksturnya yang ringan tidak membuat kulit wajah berminyak. Wanginya enak, bahkan teman disamping kamu bakal mengira kalau kamu baru saja menggunakan parfum, bukannya serum.

Serum ini menjanjikan anti-wrinkle, refreshes, and also smoothes skin. Well, selama 1 bulan pemakaian, efek segar dan halus langsung terasa di seluruh kulit wajahku. Untuk efek anti-wrinkle, memang membutuhkan waktu lebih lama. Kurang lebih 2 tahun lalu, bagian kening sudah mulai muncul sedikit kerutan. Selama 6 bulan pemakaian serum, kerutan itu kini sudah lenyap seutuhnya. The best banget deh product ini.

Jangan berfikir aku sudah repurchase karena sudah 6 bulan pemakaian. Hell no! Aku membeli serum ini bulan Febuari dan sampai sekarang, bulan Juli, belum habis. Padahal pemakaian tidak dihemat, sewajarnya saja. Dengan harga 270k IDR, serum ini tergolong ramah kantong.

Mungkin ada yang bertanya-tanya apakah serum ini bisa membuat jerawatan semakin menjadi atau malah sebaliknya? Well, it has nothing to do with acne guys. Aku sempat jerawatan baru kemudian mencoba produk ini. Jerawatku tidak berkurang atau bertambah. Ya karena serum ini bukan ditujukan untuk jerawat, jadi kalian perlu skin care lain untuk mengurusi jerawat-jerawat nakal itu yaa.

Berikut plus dan minus Serum Corine de Farme:

(+)
Kemasan pump sehingga sterilitas terjaga
Ringan karena botol terbuat dari plastik
Tekstur serum ringan
Wangi bunga yang tidak mencolok
Membuat kulit kenyal dan lembut
Murah, karena nggak abis-abis padahal sudah 6 bulan pemakaian
Bisa mengurangi kerutan halus

(-)
Kemasan tertutup rapat dengan sampul jadi nggak tau produk kita di dalem udah mau abis apa belum
Isi produk hanya setengah dari botol, sisanya kosong. Bisa dilihat dari bagian bawah botol

I think this is the best skin care I ever use, so I will rate 4.9 out of 5 stars ⭐

Sure! I will repurchase..

Love,
ayuwinati

No comments:

Post a Comment