What are you looking for?

Forest Secret Lipstick

Pada postingan kali ini, aku akan mereview lipstick herbal yang baru 2 tahun berada di Indonesia. Yap! Forest Secret merupakan brand produk make up yang berasal dari Singapura. Produk make up Forest Secret sudah dipasarkan di Singapura, Malaysia, dan Brunei. Seperti namanya, lipstick ini mengandung bahan-bahan alami dan hanya bertahan selama 2 tahun (see Berita Forest Secret). Sebenarnya Forest Secret menjual berbagai produk make up dengan harga cukup terjangkau. Kamu bisa melihat facebook Forest Secret ID. Kali ini aku mau bahas lipstick Vogue Series.


Vogue Series memiliki 4 shade yaitu; Spirited Pink, Pinkish Heart, Pearlish Brown, dan Cherry Cherry. Harganya cukup terjangkau yaitu idr 35k dan mudah ditemukan di apotek kecantikan (Watson, Guardian, etc, -red).

Kemasan tampil elegan dengan warna hitam dan garis emas. Namun, kemasan sedikit bulky, sehingga kurang praktis untuk dimasukkan ke dalam pouch kecil.


Lipstick lumayan lembut dan melembabkan sehingga cocok untuk bibir kamu yang gampang kering. Ketahanannya tidak kalah dengan lipstick brand lain dengan kisaran harga yang sama. Tidak mudah hilang setelah makan.



Beginilah tampilan warna saat shade Spirited Pink diaplikasikan. Warnanya sedikit terang dan berani.

No comments:

Post a Comment