What are you looking for?

Bibir penuh pesona!

Siapa yang belum kenal Oriflame? Aku rasa sebagian besar wanita Indonesia sudah mengenal berbagai macam produk Oriflame. Kalau jaman aku sekolah dulu, dari SMA sudah banyak yang menawarkan produk oriflame kepadaku. Bagaimana kalau anak sekolah sekarang?

Aku memakai beberapa produk oriflame (see Kajal Review and Tender Care Review). Kali ini, aku mau bahas Oriflame Lip Liner the One. Mengapa kita butuh lip liner? Agar bibir kita terlihat lebih full dan membuat lipstick tetap pada tempatnya alisa tidak keluar area bibir. Aku termasuk orang yang memiliki bibir tebal, namun aku tetap pede untuk bisa memakai lip liner agar bibirku terlihat full. Anyway, berikut sedikit tips penggunaan lip liner sesuai ketebalan bibir kamu:

1. Jika bibir kamu tebal, aplikasikan lip liner di tepi dalam bibir kamu. Bibir kamu akan tetap full tanpa harus menjadi dower.
2. Jika bibir kamu tipis, aplikasikan lip liner di tepi luar bibir kamu. Ini akan memberikan efek fuller.


Begini lah bibirku setelah menggunkan lip liner (mohon abaikan laki-laki aneh di belakang). Tidak tampak terlalu tebal kan?


The One Lip Liner memiliki 8 shade. Ada nude rose, spicy nude, perfect pink, clover haze, vibrant pink (yang aku pakai), coral ideal, real red, dan smoke red. Aku pilih vibrant pink karena warna ini yang paling masuk ke semua shade lipstick aku. Kebetulan lipstick yang aku punya yaitu shade pink sampai merah. I give a thumb up for lip liner The One karena memberikan gambaran warna (pada bawah kemasan) tepat sesuai dengan warna asli lip liner.


Ukuran lip liner ini standar dan cukup mudah untuk dibawa kemana-mana. Tutupnya cukup rapat sehingga tidak perlu khawatir terbuka saat dibawa berpergian. 


Penggunaan lip liner sama seperti lipstick pada umumnya, tinggal putar bagian atas produk (bagian yang lebih ramping).


Anyway, lip liner ini cukup lembut namun tetap mudah diaplikasikan pada tepi bibir. Lip liner ini mudah di-blend dengan lipstick sehingga garis bibir dapat tersamarkan dan terlihat natural. Karena hanya di tepi bibir dan kebetulan bibirku tebal, jadi saat makan tidak mudah terhapus, Lip Liner The One ini bisa tahan 5 jam kurang lebih (lebih awet dari lipstick biasa). Bagi kalian yang berbibir tipis dan menggunakan lip liner ini boleh banget sharing dengan comment di postingan ini ya!


Semua yang aku sebutin di atas udah pro-nya dari produk ini ya. Cons nya paling karena harus pesan dulu dan terkadang suka cepat habis. Harganya idr 69k namun aku beli saat lagi diskon yaitu idr 55k. 

Comments are very welcome!

Love,
Ayu




No comments:

Post a Comment