What are you looking for?

best make-up-that-ayuwinati-ever-used in 2016

Dear Readers <3

Produk make up halal sedang diincar oleh wanita muslim di Indonesia. Pertanyaan yang paling sering muncul yaitu apakah kualitas make up halal akan sebaik make up lainnya? Salah satu produk terbaik make up halal yang sudah kucoba adalah Wardah Eyexpert Optimum Hi-Black Liner. Eyeliner ini benar-benar memiliki banyak penggemar karena kualitasnya. Berikut review mengenai eyeliner tersebut:



1.       Kemasan

Bentuk eyeliner ini seperti spidol. Cukup ramping namun tetap mudah dipegang saat   pengaplikasian. Warnanya silver dengan detail tulisan berwarna hitam. Jika tidak diletakkan di tempat dengan baik (sering tergesek benda lain) warna silver akan mengelupas menjadi warna hitam. Tutup eyeliner sangat rapat, bahkan terkadang menjadi sulit dibuka. Berbeda dengan spidol, tutup tidak bisa dipasang pada bagian bawah eyeliner. Cara pemakaiannya seperti tip ex. Semacam ada bola di dalam eyeliner jadi kamu hanya tinggal mengocok eyeliner sebelum pemakaian.



2.       Kuas

Kuas berbentuk spidol dan cukup runcing pada bagian ujung sehingga bisa membuat      garis dengan detail. Seluruh bagian kuas langsung merembeskan cairan eyeliner        sehingga eyeliner ini bisa dipakai miring. Setelah sebulan lebih pemakaian, kuas              sedikit ngeberudul alias ada semacam benang-benang yang keluar dari kuas. Tetapi        hal ini tidak menganggu pemakaian.



3.       Eyeliner
         
Aromanya seperti eyeliner pada umumnya (berbau bahan kimia yang tidak perlu kamu cium). Warnanya hitam tegas jadi tidak perlu berkali-kali aplikasi untuk mendapatkan warna hitam. Hasilnya di aku sedikit matte. Keunggulan utamanya yaitu cepat kering dan waterproof.

Pros
+ Waterproof
+ Cepat kering
+ Spidol runcing
+ Warna tegas

Cons
- Kualitas kemasan kurang bagus
- Kualitas kuas kurang bagus





Eyeliner halal ini bisa kamu dapatkan dengan harga IDR 67.5k saja loh. Aku menominasikan eyeliner ini sebagai best make-up-that-ayuwinati-ever-used in 2016. Wanna buy?

Love,

Ayu

No comments:

Post a Comment