What are you looking for?

The ONE Lip Sensation Matte Mousse



The ONE Lip Sensation Matte Mousse merupakan produk baru dari Oriflame. Sebulan atau dua bulan yang lalu kalau tidak salah produk ini baru ada di katalog. Terdapat 10 shade yang pastinya bikin kamu pengen beli semuanya!

1. Toffe Cream
2. Satin Rose
3. Coral Dream
4. Red Velvet
5. Plush Peach
6. Pink Velour
7. Raspberry Cloud
8. Rouge Suede
9. Soft Mulberry
10. Boysenberry

Nah yang aku bakal review sekarang yaitu shade Raspberry Cloud. Check it out!

1. Kemasan Box







Box yang membungkus Lip Matte elegan ini berwarna pink keunguan. Shade tertulis jelas di bagian bawah box. Terdapat pula ingredients di sisi box sehingga kamu bisa tahu kandungan dari lip matte ini. Desain box seperti box lip pen pada umumnya, namun bahan box kurang kokoh sehingga mudah penyok. Tentunya kurang cocok untuk dimasukkan ke dalam pouch make up kamu.

2. Kemasan Lip Matte





Alasan mengapa sebelumnya aku bilang Lip Matte ini elegan yaitu karena kemasannya. Warna silver pada bagian tutup dan lapisan mika bening pada bagian utama. Mika bening ini melapisi mika dengan warna shade. Jadi kamu bisa memilih shade dengan mudah tanpa harus membuka tutupnya. Ukurannya besar di tutup kemudian meruncing pada bagian ujung. Aku suka sama desain ini karena ukuran besar pada tutup yang menjadi pegangan aplikator lip matte akan memudahkan kita untuk aplikasi. Desain diusahakan tetap ramping sehingga memudahkan kita untuk membawanya.

3. Aplikator Lip Matte



Akhirnya ke bagian dalam juga! Kuas aplikator berwarna putih dan cukup lembut. Namun, satu hal yang di sayangkan adalah kuas ini tidak meruncing. Kuas berbentuk kotak, yang menurutku, akan sulit untuk mengaplikasikan pada cupid bibir. 

4. Lip Matte



Wangi adalah hal pertama yang dikenali setelah membuka tutup. Wanginya seperti berry.. atau semacamnya lah ya. Wangi ini memberikan poin tersendiri buat aku. Setelah di aplikasikan ke bibir warnanya langsung muncul (tapi ini sesuai dengan warna bibir, warna bibirku pink pucat). Sesuai judulnya "Mousse" jadi tetap memberikan kelembaban pada bibir. Menurutku, efek matte-nya kurang karena ada efek lembab itu. Temenku bilang kalau mau lebih matte, setelah diaplikasikan coba di tempelin tissue. Mungkin bisa kalian coba hehe. Untuk ketahanan, sekali makan masih belum transferred. Kurang lebih, setelah 5 jam pemakaian, baru transferred.



Pros
+ Tidak membuat bibir kering
+ Warnanya langsung nyata di bibir
+ Tutup besar memudahkan untuk aplikasi
+ Wangi berry

Cons
- Kuas tidak meruncing
- Efek matte masih kurang

Jadi gimana, apakah kamu masih berfikir untuk membelinya? Untuk info tambahan, kamu bisa dapetin Lip Matte Mousse ini dengan harga idr 179k. Go grab it!

Love,

ayu <3

No comments:

Post a Comment