What are you looking for?

Ultra Cover Liquid Matt Foundation dari MakeOver - Review ayuwinati

Ultra Cover Liquid Matt Foundation dari MakeOver



1.       Kemasan

Box berwarna hitam dengan detail tulisan putih. Pada bagian samping terdapat detail produk dan cara penggunaan. Foundation ini mengklaim dapat memberikan hasil matte, menyamarkan noda hitam, garis halus, dan kerutan. Foundation ini juga mengandung SPF 31, oil absorber, dan moisturizer. Cara penggunaannya setelah penggunaan moisturizer. Untuk hasil yang lebih maksimal gunakan primer atau base make up sebelum menggunakan foundation ini. Pada box juga terdapat kandungan foundation, expired date, dan shade foundation. Aku pakai yang shade 04 Amber Rose. Shade ini warnanya kemerahan, cocok buat kamu yang mukanya pucat. Seperti serum yang pernah aku review, box foundation ini juga memiliki penahan pada leher botol foundation sehingga botol akan tetap pada tempatnya.








Botol foundation persis sama dengan botol serum. Botol terbuat dari kaca. Punyaku pernah jatuh sekali dari sofa ke lantai, tidak terjadi perubahan apa-apa pada botol. Tutup botol ini berupa pump yang memiliki kunci sehingga tidak perlu khawatir akan tumpah. Tetapi, tutup pump mudah digeser sehingga jika dibawa berpergian perlu menggunakan box (kecuali pakai koper make up). Terdapat stiker bertuliskan “Shake Before Use” pada botol. Botol kaca tidak berwarna sehingga langsung memperlihatkan kuantitas dan kualitas foundation. Terdapat expired date juga botol. Pada bagian bawah botol, sticker keterangan shade dapat ditemukan. Netto foundation ini yaitu 33 ml.






2.       Foundation

Cukup menyamarkan noda hitam. Namun tidak menutup pori-pori dan jerawat yang menonjol. Hasilnya matte apalagi setelah ditambah bedak tabur. Tanpa primer, dengan tipe wajahku yang berminyak, setelah 2 jam baru muncul sedikit minyak pada wajah. Dengan primer dan setting spray, bisa tahan lebih dari 5 jam. Aroma foundation ini kurang enak. Sebelumnya aku pakai foundation Revlon, jauh lebih enak wanginya.







Kamu bisa mendapatkan foundation ini dengan harga IDR 120k

Pros
+ Matte finish
+ Harga terjangkau untuk hasil yang cukup memuaskan

Cons
- Tidak menutup jerawat
- Aroma kurang enak

No comments:

Post a Comment