What are you looking for?

Review Lipstick Matte dari TheONE

Hi there! Kali ini aku mau mereview Colour Unlimited Matte Lipstick dari TheONE-nya Oriflame. By the way akhir-akhir ini reviewnya dari Oriflame terus ya? Hahaha maklum lah lagi banyak diskon akhir tahun :")

Terdapat 5 shades yang beragam dari matte lipstick ini. Ada Soft Rose, Vivid Pink, Coral Matte, Red Passion, dan Berry Crush. Warnanya cantik-cantik bisa kamu liat di website Oriflame. Review kali ini hanya untuk Berry Crush!


Box dominan hitam dengan sedikit warna ungu muda pada bagian bawah. Jujur, aku sedikit sulit untuk membuka tutup box jadinya agak penyok-penyok sekarang.












Sama seperti warna box, tampilan luar lipstick matte ini dominan hitam dengan garis ungu pada bagian tengah. Cukup ramping kan kemasannya? Sepertinya bentuk seperti ini sudah menjadi ciri khas untuk lipstick matte. Jadi kamu bisa mengenali tipe lip pen dari bentuknya. 


Jangan lupa selalu cek expired date yang ada di bawah kemasan. Hanya untuk jaga-jaga guys :)


Cara mengeluarkan lipstick matte yaitu tinggal memutar pada bagian hitam dengan menahan bagian ungu.


Warna Berry Crush ini pink keunguan. Aromanya seperti lipstick saja (ekspektasiku bakal ada aroma berrynya hahaha). Tapi aroma lipstick matte ini tetap dalam batas wajar dan tidak mengganggu kalau buat aku. Teksturnya lembut di bibir. Lipstick matte ini diameternya sedang sehingga tidak mudah patah saat diaplikasikan. Hasil akhir pigmented dan cukup matte. Bibir tetap lembab setelah pemakaian.



Warna akhir di bibirku agak ngepink ya malah ungunya kurang. Tapi ini balik lagi ke warna bibir kalian. Oh iya lipstick matte ini cukup awet. Lebih dari 5 jam walaupun sudah sama makan-makan di kondangan.

Aku beli pas lagi diskon harganya jadi IDR 70k. Kalo nggak diskon kalo nggak salah IDR 130k ya? Lupa hehehe.

Pros
+ Lembut dan tidak mudah patah
+ Awet

Cons
- Tutup box susah dibuka

Rate
4.5 out 5 stars ********


No comments:

Post a Comment