What are you looking for?

Glow with Bronze

Hello there!

Seneng banget ya di bulan April ini banyak long week end. Aku juga jadi punya kesempatan buat nulis blog lagi. Yuhuu.

Kali ini, aku mau review salah satu produk dari Beauty Treats. Anyway, kalian sudah tahu belum Beauty Treats ini merk dari mana? Sudah pernah dengar sebelumnya?

Jujur, aku payah sekali dalam mengingat. Aku pun juga malas dalam mencari informasi hahaha. Jadi sebelum diberikan kado spesial ini, aku pun belum pernah mendengar brand ini. 

Deskripsi Beauty Treats

Ah. Kalian kan pembaca yang pintar. Intinya produk ini dari Amerika. Untuk lebih jelasnya, yuk kunjungi laman Beauty Treats http://www.beauty-treats.com

Deskripsi Bronze and Glow



Aku punya bronzer berbentuk krim dari brand City Color. Coba lihat reviewnya di postingan aku sebelumnya. Berbeda dari City Color, Bronze and Glow ini berbentuk powder, terdiri dari 4 shade bronzer dan 1 highlighter di tengah. Bentuk kemasannya lingkaran dengan mika yang menggembung. Di balik kemasan, kamu dapat melihat kandungan dari bronzer ini. Aku melihat ada paraben sebagai salah satu kandungannya. Bagi yang ingin menghindari paraben, bisa mencoba produk lain. Terdapat juga keterangan masa kadaluarsa, yaitu 2 tahun setelah kemasan dibuka.



Penutup kemasan mudah dibuka dan ditutup, sehingga aman jika dibawa kemana-mana. Menurutku, powder juga tidak mudah retak sehingga tampaknya akan tahan lama. Sayang, bentuknya yang bulat membuat bronzer ini sedikit makan tempat dan sulit untuk ditata dengan rapi (mengingat produk make up lain umumnya berbentuk kotak).

Review

Nah pasti bagian ini yang paling ditunggu-tunggu. Namanya saja sudah Bronze and Glow, jadi memang ada efek glow dari glitter yang ada pada highlighter powder. Jadi hightlighter ini tidak cocok dipakai shading hidung. Aneh banget (I've tried, trust me). Nah highlighter ini bisa dipakai pada daerah atas tulang pipi, sedikit saja untuk efek gemerlap. 

Masuk ke sesi bronzer. Bronzer terdiri dari 4 shade. Kamu bisa cocokkan dengan warna kulitmu saja. Intinya, shade yang lebih gelap dipakai pada bagian bawah tulang pipi, sepanjang tepi tulang hidung, rahang, pelipis, hingga dahi atas. Shade yang lebih terang bisa kamu aplikasikan pada tulang hidung, atas tulang pipi, dahi, dan atas cupid bibir. Tidak ada efek glow pada bronzer, sehingga aman digunakan pada bagian-bagian tersebut.



Aku bahagia banget setelah punya produk ini. Mengapa? Aku bisa mempertegas shading wajah aku karena produk ini dipakai setelah memakai bedak. Berbeda dengan City Color yang dipakai sebelum menggunakan bedak sehingga efek bronzer jadi kurang terlihat. Oh iya sebelumnya aku hanya memakai eyeshadow untuk shading akhir dan hasilnya tidak tahan lama. Produk ini benar-benar membantu!

Sebelum pakai bronzer
Setelah pakai bronzer


Kalau soal harga, aku tidak tahu karena ini pemberian hahahaha. But, I recommend all of you to use this bronzer. Rate? Kind of 9 of 10 stars!


No comments:

Post a Comment