What are you looking for?

Nggak punya lipstick waterproof? Bukan masalah!

Terkadang lipstick waterproof yang bisa tahan 16 jam di bibir cantik kita memang sangat diperlukan untuk event-event penting seperti wisuda, kondangan, party, dan sebagainya. Tapi kalo cuma ke kampus, rugi banget moles lipstick semahal itu kan?

Males rasanya tiap abis makan (terutama yang berkuah atau berminyak) kita harus touch up lipstick biar kita nggak kelihatan pucat. Pr banget harus pergi ke WC sehabis makan untuk touch up. Malu rasanya harus touch up kalo kita makan sama anak-anak cowo yang nggak paham konsep “cewe itu harus ber-lipstick biar nggak pucat, bukan genit”.

Gue udah percobaan selama seminggu, ngotak ngatik lipstick, bedak tabur, sama tissue. Mana yang harus dipake duluan biar lipstick kita lebih tahan lama?


Karena gue dari jaman sekolah udah biasa pake Revlon, jadi disini gue pake lipstick Revlon nomor 460 pearl, 740 crème, dan bedak tabur Revlon ivory badge.


Alat dan bahan yang diperlukan
Jangan lupa bikin cap bibir!


Caranya yaitu sebagai berikut..
1         Pastikan bibir lo bersih (nggak ada sisa lipstick, sisa makanan, sisa minuman, dsb).
2.       Pakai lipstick yang warnanya lebih nyolok (gue suka merah, gue pake nomor 740 creme) serapih          mungkin.
3.       Tempelin bibir lo di tissue beberapa kali sampai lo merasa lipstick sudah melekat di bibir (bikin          cap bibir di tissue).
4.       Taburin bedak tabur ke bibir (gue biasa pake spons bedak biar bedak lebih nempel dan merata.            Disini bibir lo akan menjadi warna pink, gak semerah warna awal.
5.       Lanjut pake lipstick yang warnanya lebih kalem (gue pake pink nude, nomor 460 pearl) secara            merata.
6.       Tempelin lagi bibir lo ke tissue sampe lipstick bener-bener merata. Gak papa tempelin beberapa          kali (jadi di tissue banyak cap bibir lo) sampe hasil cap bibir nggak keliatan lagi atau menipis.



Voila. Lo siap berpergian dengan warna bibir tahan lama sepanjang hari!
Hasil akhir

No filter needed


No comments:

Post a Comment