What are you looking for?

Wednesday, March 2, 2016

Peel-off your mask, please

Sebelumnya, gue nyobain masker yang bukan peel-off. Maskernya seperti tissue basah berbentuk topeng yang tinggal ditempelkan saja ke wajah selama 15 menit. Setelah memakai masker ini, wajah hanya terasa segar (karena memang maskernya basah). Gue ngga ngerasain manfaat lain.

Kepo, gue pengen nyoba masker bubuk. JORDANIE Peel Off Powder Mask menjadi pilihan pertama gue karena harganya terjangkau (kurang lebih Rp 15.000) dan mudah di beli di counter-counter kecantikan. Masker ini terbuat dari ekstrak alga coklat sehingga dapat memberikan kekenyalan alami pada kulit, rasa kencang, dan efek dingin di kulit. Memang betul, ketika dioleskan ke wajah terasa dingin, padahal saat mencairkannya ngga pake air dingin.

Terdapat beberapa variasi masker dari Jordanie, termasuk charcoal, lavendar, dead sea, chocolate, dan greentea. Gue pilih allantoin yang dapat memberikan kekenyalan secara alami pada kulit, anti iritasi dan pelindung kulit, juga meningkatkan kelancaran kulit, mempromosikan replikasi sel, dan penyembuhan luka bakar dan bekas luka. Cocok untuk perawatan anti-aging di usia 20an. Masker ini juga mengandung Aloe Vera sehingga memberikan efek menenangkan, melembabkan, merangsang sirkulasi darah dan pembaharuan epidermis dan memelihara kulit dari penuaan dini.

Ngga perlu lama-lama pake masker ini. Cukup 10-12 menit.

CARA PAKENYA?

1. Bersihkan wajah dan leher dengan air lalu keringkan
2. Larutkan bubuk satu kemasan Peel Off Powder Mask (20 gr) dengan 70 ml air (gunakan plastic water measurement)
Kemasan Jordanie peel-off masker allantoin
Water measurment, 70 ml
3. Aduk campuran bubuk masker hingga homogen (kurang lebih 1,5 menit)
4. Segera aplikasikan pada wajah dan leher (biar nggak keburu kering)
Sorry ngga rata, ngga pake kuas.
5. Biarkan mengering selama 10-12 menit
6. Pastikan masker sudah kering dan mudah dilepaskan dari wajah. Jika sudah, lepaskan masker dari wajah
Masker mudah dilepas
7. Bilas hingga bersih menggunakan air
8. Untuk hasil maksimal gunakan 2-3 kali dalam seminggu

Efek yang gue rasain saat pertama kali lepas masker yaitu, wajah gue kering dan halus. Walaupun ngga sesegar efek dari masker yang seperti tissue basah itu, wajah gue terasa kenyal dan sejuk. Sayangnya, allantoin kurang begitu wangi. 

However, masker peel-off is much better than another masker.

For further information please visit jordanie-peeloffmask.com

No comments:

Post a Comment